Senin, 12 November 2012

Postkesatu

Banyak orang yang ingin berbagi kisahnya dalam meraih sesuatu yang mereka inginkan. Termasuk aku yang juga ingin berbagi dengan Anda, para petualang. Menjadi seorang petualang tidak harus selalu membawa tas ransel yang berisi pakaian ganti dan keperluan lainnya untuk digunakan diperjalanan. Biarkan pikiran Anda menerawang jauh menembus batas dan biarkan juga jari jemari Anda menorehkan segala apa yang ada dan terlintas dibenak Anda. Dan berikut ini adalah kisahku.

Sejak hari Sabtu tanggal 8 September 2012, aku memulai suatu perjalanan panjang dan melelahkan menuju DipoSpace. Jalur pertama yang harus aku lalui hanya bisa dilalui dengan menggunakan Kereta Mini. Meski hanya mampu mengangkut beberapa orang saja namun suasana yang tercipta justru sangat menyenangkan. Sepanjang perjalanan, kami para penumpang, saling berbagi cerita dan canda tawa. Ada juga yang menceritakan kisah sedihnya yang harus berpisah dengan keluarga demi untuk sesuap nasi dan hal-hal lain yang memilukan. Segala yang aku dapatkan di situ, diam-diam aku tuangkan pada sebuah buku kecil yang menjadi tempatku menuangkan catatan yang aku beri judul Yukinote. Di sebuah stasiun kecil yang kumuh dan lembab, perjalananku berhenti dan kembali melanjutkan perjalananku. Dengan majalah Dipozine ditanganku, aku menuju ke sebuah tempat penyewaan mobil dan pilihanku jatuh pada Fortuner SUV Terbaik yang dikenal tangguh dalam mengarungi medan berat dan terjal. Kini, aku hanya sendiri tanpa teman untuk berbagi dalam menuju perjalananku yang terakhir.

Secara singkat, artikel ini menceritakan perjalananku ke DipoSpace dengan menggunakan Kereta Mini kemudian mengendarai Fortuner SUV Terbaik dimana aku sebelumnya aku beristirahat sambil membaca DipoZine. Nantikanlah kisahku yang berikutnya. Semoga berkenan.

Back2Top
Creative Commons License